Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Minggu, 28 Oktober 2012

RAHMATMU

Posted by Unknown | Minggu, 28 Oktober 2012 | Category: |


.......syukur-ku.......

Assalamu alaikum wr….wb….
Ø  Setiap saya bangun pagi saya selalu bersyukur,karena saya masih bisa bernafas dan menjalankan aktivitas seperti biasanya,saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali karena ALLAH SWT masih memberikan saya kenikmatan hidup didunia ini,mudah-mudahan disetiap saya melakukan aktivitas sehari-hari ,saya selalu mendapat berkah dan selalu diberikan kenikmatan hidup,syukur serta rezeki kepada saya.disetiap saya dan keluarga saya berkumpul saya sangat bersyukur karena saya masih bisa berada ditengah-tengah keluarga saya .terima kasih  ya allah karena engkau selalu menjaga keluarga saya dan senantiasa memberikan kami  kebahagiaan yang cukup pada keluarga saya.Disetiap saya membuka mata setiap pagi dan kemudian membuka jendela lalu menghirup udara pagi yang sejuk dan melihat betapa indahnya langit yang berwarna biru nan indah,saya sangat bahagia dan bersyukur karena masih diberi nafas yang panjang untuk melihat betapa indahnya dunia ini,dan betapa indahnya menjalankan tugas-tugas yang mulia serta berkumpul bersama keluarga saya……


Ø  Disetiap saya beranjak kesekolah dan berkumpul bersama teman-teman dan sahabat tercinta saya,saya sangat bersyukur karena masih bisa bertemu dan berkumpul bersama mereka,betapa senangnya hati ini saat melihat wajah-wajah mereka yang tersenyum kepadaku,menyapaku serta berbicara kepadaku,itu bagaikan kenikmatan yang sangat saya syukuri……

Ø  Terima kasih ya Allah karena engkau telah mempertemukanku dengan orang-orang yang sangat menyayangiku,para teman-teman dan sahabat-sahabat yang selalu mendukung dan menemaniku dalam setiap hari-hariku,yang selalu memberikanku motivasi unuk terus belajar dan hidup yang lebih baik…..

Ø  Bersyukur kepadamu merupakan hal yang sangat indah dan mulia,saya tidak akan pernah  lupa untuk bersyukur kepadamu yaALLAH,bersyukur karena masih diberi nafas yang panjang serta masih membrikanku kebahagiaan didunia ini………


Currently have 0 komentar:


Leave a Reply