Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Senin, 22 Oktober 2012

JIKA AKU MENJADI

Posted by Unknown | Senin, 22 Oktober 2012 | Category: |


JIKA AKU MENJADI SEORANG DOKTER


ü Apa yang anda harus lakukan saat ini:

Saya KARTINI,saya mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter ,saya akan melakukan apapun untuk mencapai cita-cita saya dan saya akan selalu berdoa dan bekerja keras,melaksanakan tugas-tugas yang diperintahkan kepada saya.saat ini saya sangat ingin menggapai apa yang telah menjadi cita-cita saya,saya akan selalu beribadah .fokus pada pelajaran dan terus belajar dan belajar agar bisa menggapai cita-cita saya menjadi seorang
dokter.Mendengarkan apa yang dikatakan orang tua saya,melakukan apa yang dikatakan kedua orang tua saya  dan selalu memberikan yang terbaik .Menjadi seseorang yang sukses dan bisa dibanggakan semua orang . Saya ingin selalu menjadi orang yang terbaik yang bisa membahagiakan semua orang  dan orang-orang terdekat saya saat ini. Belajar tentang kesehatan-kesehatan sejak dini agar nantinya dikemudian hari saya tidak bersusah payah lagi mempelajarinya.saya akan menolong orang-orang yang sakit dan orang yang membutuhkan pertolongan,saya akan selalu membantu orang-orang yang sakit,Banyak orang yang sakit yang membutuhkan pertolongan diluar sana dan saya sangat kasihan dan sangat ingin menolong dan membantu mereka agar bisa sembuh dan beraktivitas seperti orang lain pada umumnya  yang lebih baik kesehatannya.saya akan selalu bertakwa kepada ALLAH SWT.Berdoa supaya saya bisa dan lebih muda meraih semua  impian dan cita-cita saya. Agar dapat mengubah kehidupan saya dan dunia ini.dan dapat membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan…


ü Apa yang akan anda lakukan:

Jika saya menjadi seorang dokter saya akan melakukan semua hal yang saya bisa.memberikan yang terbaik yang saya bisa lakukan.menjadi seorang dokter  sangatlah mulia,jika saya sudah mencapai cita-cita saya menjadi seorang dokter saya akan membahagiakan kedua orang tua saya,memberikan semua kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan kedua orang tua saya ,dan saya akan melaksanakan tugas-tugas mulia itu.berpartisipasi dalam segala hal-hal kegiatan tentang kesehatan dan selalu memberi  yang terbaik kepada orang-orang yang membutuhkan pertolongan  dan semua orang-orang yang terdekat dengan saya.selalu menjadi yang terbaik dan terbaik.dan saya tidak akan pernah lupa berdoa dan selalu bertakwa.saya yakin saya bisa menmbahagiakan semua orang-orang yang butuh.dan saya akan selalu membrikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.melaksanakan semua tugas-tugas mulia yang telah diberikan kepada saya dan saya akan menjadi seorang yang bisa membantu dan menolong terhadap sesama dan terhadap orang-orang yang tidak mampu….tugas seorang dokter sangatlah mulia karena bisa membantu orang-orang yang sakit oleh karena itu,saya sangat ingin menjadi seorang dokter yang bisa dan mampu dalam segala hal kesehatan dan dapat membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan..menjadi seorang dokter adalh cita-cita sejak kecil maka dari itu saya akan berusaha dan belajar sekuat tenaga saya agar bisa meraih cita-cita saya menjadi seorang dokter.




Currently have 0 komentar:


Leave a Reply