Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Selasa, 02 Oktober 2012

KEGIATAN SEHARI HARI

Posted by Unknown | Selasa, 02 Oktober 2012 | Category: |








                                                           KEGIATAN SEHARI HARI
              1.Bangun-Sekolah
                          bangun pagi,saya langsung ambil air wudhu untuk sholat subuh,setelah itu saya langsung bergegas untuk mandi,selesai mandi saya langsung sarapan pagi bersama keluarga saya. setelah sarapan pagi  tidak lupa saya berpamitan kepada orang tua saya.

               2.sekolah-maghrib
                             sesampai disekolah saya langsung kelapangan sekolah untuk melaksanakan apel pagi,setelah apel pagi saya dan teman-teman lainnya masuk kekelas untuk memulai aktivitas belajar.pada jam12.00 saya dan teman-teman lainnya pergi sholat duhur dimusholah,selesai sholat saya langsung kembali kekelas untuk memulai aktivitas belajar kaembali.pada jam14.20,saya dan teman-teman kembali kerumah masing-masing.



               3.maghrib-tidur
                             sesampainya dirumah saya langsung makan siang,setelah itu saya tidur siang,kemudian bangun lalu mandi sore .setelah itu saya membantu mama menyiapkan sarapan makan malam ,kemudian salad magrib .selesai sholat maghrib saya langsung belejar,setelah belajar saya makan malam bersama keluarga saya.setelah itu saya sholat isya pada jam20.00.selesai sholat isya saya langsun

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply