Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Kamis, 11 Oktober 2012

MY TEACHER MR.AGUS

Posted by Unknown | Kamis, 11 Oktober 2012 | Category: |

                                          MY TEACHER MR AGUS




          ASSALAMU ALAIKUM WR..WB....  
   
     Menurut saya mr agus itu baik saat mengajar dia itu selalu memberikan kita motivasi. tapi ada juga saatnya mr.agus itu menyebalkan, pada saat kami disuruh untuk  membuat tugas yang menurut saya tugas itu sangatlah susah. tapi ada juga saatnya

menurut saya pak guru itu tidak menyebalkan.mr.agus sebenarnya baik dan juga selalu mengajar kami pelajaran yang sangat baik dan menguntungkan buat saya.mr.agus membuat saya pintar membuat blog dll...
.mr.agus kembangkan lagi cara mengajarnnya,dan saya berharap mr.agus bisa mengajarkan kami yang lebih baik lagi...



thanks mr.agus

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply