Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Selasa, 02 Oktober 2012

ARTIKEL KEGIATAN SEHARI HARI

Posted by Unknown | Selasa, 02 Oktober 2012 | Category: |


1.BANGUN PAGI – SEKOLAH Bangun pagi,saya langsung pergi mengambil air wudhu untuk sholat subuh,setelah sholat subuh saya Langsung membersihkan tempat tidur,setelah itu saya langsung membersihkan rumah .setelah semua itu selesai saya langsung bergegas untuk mandi. Setelah mandi saya langsung memakai baju,setelah itu saya langsung sarapan pagi bersama keluarga Saya kekamar untuk memakai seragam sekolah,setelah itu saya memakai Sepatu untuk berangkat kesekolah.. 2.sekolah-maghrib Sesampainnya disekolah saya dan teman-teman melaksanakan tugas sekolah seperti apel. Selesai Apel kami langsung masuk kekelas masing-masing untuk belajar.pada jam 12.00 saya dan teman –Teman pergi kemushollah untuk sholat duhur.selesai sholat dhuhur saya kembali lagi kekelas untuk memulai kembali pelajaran .pada jam 14.20 bel berbunyi,pertanda bahwa jam pulang.saya langsung pulang kerumah setelah itu saya langsung makan siang,Setelah makan siang saya langsung kekamar untuk tidur siang.setelah saya bangun dari tidurku Saya langsung pergi mengambil air wudhu untuk sholat ashar pada jam 16.00. selesai sholat saya Langsung membersihkan rumah .selesai membersihkan rumah saya langsung bergegas untuk pergi Mandi pada jam18.00. 3.maghrib-tidur selesai mandi saya sholat maghrib pada jam 18.20.sellesai sholat maghrib saya langsung pergi Belajar,mengulang kembali pelajaran yang sudah dipelajari disekolah.setelah itu saya langsung Pergi makan malam bersama keluarga besar saya.setelah itu saya langsung pergi sholat isya pada jam 20.00. setelah itu saya langsung pergi ketempat tidur untuk tidur..

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply